Top 5 Coffee Shop Di Jakarta Ini Nyaman Untuk Kerja, Lho!

Nggak heran kalau espresso shop di Jakarta ini selalu ramai, suasananya bikin betah nggak mau pulang. Perut kamu juga akan dimanjakan dengan sejumlah makanan yang menggoda, seperti Crispy Chicken Burger yang rasanya crunchy dan savory dalam tiap gigitan. Lima Cafe through thefoodescapeCoffee store Jakarta terakhir yang kami rekomendasikan untuk anda alah LIMA. Kamu yang sedang berada di pantai indah kapuk bisa mampir kesini. Tempat ini memiliki 2 lantai dengan areaindoordanoutdooryang nyaman, pas untuk menikmati sore hari sambil menikmati secangkir kopi.

Saat perut lapar, ada banyak menu pilihan, mulai camilan hingga makanan bikin kenyang. Kopi kualitas terbaik dapat kamu temui dengan berkunjung ke cafe yang satu ini. Keunikan yang dimiliki oleh tempat nongkrong ini dapat dilihat dari desaoin inside yang dimilikinya. Tidak hanya menjual minuman saja, Blümchen Coffe juga menyediakan hidangan sarapan yang lezat. Seperti misalnya Carrot Cake, Smoked Beef Toast, dan juga Chocolate Danish.

CoffeeShop terbaik di Jakarta

Tempat ini tidak hanya memiliki rasa kopi yang enak, tetapi suasana dan interiornya pun akan membuat pengunjung semakin jatuh hati. Dengan desain interior yang memukau, Koltoura Coffe menjadi tempat yang sangat layak untuk kamu sambangi. It’s not a coffee shop, It’s a design gallery that sells espresso.

Desainnya yang seperti banker membuat tempat ini menjadi unik dan instagramable. Adapun kopi yang dipakai oleh Giyanti Coffee Roastery adalah kopi-kopi lokal yang berasal dari Padang, Toraja, dan Flores. Meskipun kopinya lokal, proses pengolahan yang dipakai cukup fashionable sehingga menghasilkan minuman kopi yang kekinian dengan rasa yang mantap. Giyanti Coffee Roastery berlokasi di Jalan Surabaya No. 20, Menteng, Jakarta Pusat.

Cuplikan seperti apa Mall 4.0 Experience dapat dilihat di akun instagram @spotgueofficial. Nah, untuk kamu yang demen posting foto latte artwork di Instagram, kamu musti deh mampir ke Hungry Bird. Yang seru adalah ketika kamu menginjakan kaki ke dalam espresso store yang berada di Jl Sri Wedari .

Anda pun tak perlu khawatir meski membeli dalam jumlah besar sekaligus. Berbeda dari beberapa espresso shop diatas yang interiornya di dominasi coklat, Trafique Coffee untuk interiornya di dominasi warna monochrome. Uniknya, pintu utama bukanlah menggunakan pintu kayu seperti pada umumnya melainkan menggunakan pintu kapal berwarna kuning yang kokoh. Pemilihan lokasi ini tentu saja bukan hal yang dapat kamu putuskan dalam semalam. Solusi untuk mendapat lokasi yang benar-benar tepat untuk bisnismu adalah melakukan banyak riset.