Kedai Kopi Terbaik Di Jakarta

Tempat nongkrong di Jakarta 24 jam dengan konsep baru, Mc cafe sekarang sudah tidak menyatu lagi dengan McD. Adalah sebuah cafe yang mengusung konsep cafe di negeri sakura. Sebagai dekorasi utamanya, cafe ini memanfaatkan lampu neon yang telah diatur sedemikian rupa. Dapur di cafe ini juga memiliki konsep yang tidak kalah menarik, yakni konsep dapur terbuka. Untuk menambah kesan cafe ala Jepang, di setiap sudut tempat ini kamu akan menemui beragam tulisan kanji. Tidak hanya itu, kamu pun dapat berburu foto yang unik selagi berada di cafe yang satu ini.

Kami menyediakan Anda dengan biji kopi terbaik, sehingga Anda dapat mengalami rasa dan rasa yang berbeda untuk setiap pengiriman. Kami ingin menjaga elemen kejutan untuk Anda ketika Anda membuka kotak Gordi. Dengan mengingat hal ini, Anda tidak dapat menyesuaikan pilihan kopi tertentu untuk setiap pengiriman. Watt Coffee, salah satu coffee shop yang kerap disebut “hidden gem” oleh sebagian customernya. Rasa kopi yang bisa dibilang kuat, tempat yang sangat nyaman untuk ditongkrongi, pelayanannya yang juga ramah… Tapi yang ga kalah dari semua itu adalah latte artwork nya yang sangat menarik dan rapi bro. guideku.compergikuliner.comDia Lo Gue sangat terkenal di kalangan anak muda karena konsepcoffee store nyayang artistik.

CoffeeShop terbaik di Jakarta

Interior khas cafe industrial dikombinasi dengan beberapa component kayu dan mural bertema hutan, bakal bikin kunjungan-mu di cafe ini terasa nyaman deh. Starbucks Reserve Dewata sendiri, kamu bakal bisa lebih mengerti tentang kopi melalui berbagai media edukasi mereka. Mulai dari kebun kopi yang buat di area taman belakang, sampai dengan media visual tentang pengolahan biji kopi.

Nah, Tanamera Coffee Roastery ini memiliki four cabang di seluruh kota Jakarta, yaitu di Gandaria, Pantai Indah Kapuk, SCBD, dan Tanah Abang. Rekomendasi kedai kopi paling favorit di Jakarta Selatan cocok jadi tempat nongkrong bareng teman-teman. Tentu saja, beragam kopi, berbagai pilihan hidangan ringan yang lezat serta lokasi yang strategis juga menjadi alasan dibalik populernya kedai kopi yang satu ini. Tak hanya minuman, Watt Coffee juga menyediakan berbagai macam makanan western, seperti waffle, pizza, sampai pasta. Bila ingin mampir, cafe ini buka mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 10 malam, dan buka setiap hari. Hal ini karena pemiliki dari Sleepyhead Coffee sangat pintar memadukan nuansa yang berupa alunan musik dari vinyl dengan interior yangterdapat pada Sleepyhead Coffee.

Eitsss gausah sedih bagi kamu yang gak bisa minum kopi, meskipun namanya Kopi Krintji mereka menyediakan ragam menu non kopi kok. Selain itu kamu juga dapat menikmati shisha dengan varian rasa lho di sini! Untuk minuman, uniknya di sini ada KopiKoboy yaitu campuran antara soda+kopi+ susu. Ada juga beragam olahan teh, jus, dan aneka kopi yang dapat kamu coba.

Langgam.id – Kota Padang memang sangat menarik untuk dikunjungi. Kota yang terkenal dengan cerita Malin Kundangnya ini memiliki beragam wisata, mulai dari alam hingga wisata sejarah. Dengan desain bergaya rustic tropical dan susunan mural dari tile keramik di meja bar membuat feel di coffee store ini terasa hippie banget. Cuma perlu diinget aja, karena punya title yang berderet dan biji kopi yang unik, maka kamu bakal harus merogoh kocek lebih dalam untuk secangkir kopi di Full Circle. Untuk Sobat Elbeh yang lagi nyari coffee store di daerah Jimbaran, ada nih satu toko kopi dengan design yang cukup elegant dan tidak jauh dari Kampus Unud maupun Airport.

Bagi Anda yang take pleasure in dengan tempat berinterior sederhana, minimalis, dan menarik, Anda akan betah berlama-lama duduk di coffee shop yang satu ini. Coffee shop Jakarta nan Instagrammable satu ini juga patut Anda coba kunjungi. Selain tampilannya yang indah untuk difoto, tempat indoor dan outdoor coffee shop ini juga cukup luas untuk digunakan berdiskusi dalam kelompok. Nuansa rustic trendy dan minimalis yang ditawarkan membuat suasana coffee store ini sangat homey dan membuat pikiran sejuk. Tempat Koffie Haus ini, walaupun tempatnya tidak terlalu luas, tetapi tempat Koffie Haus ini memiliki suasana yang bersih, sejuk, dan nyaman.

Ambience-nya cocok untuk kamu nugas, baca buku, atau ngeblog. Makanan yang disediakan juga cukup bevariasi, selain kopi, Anda juga bisa memesan cemilan atau makanan berat yang juga disajikan di espresso shop ini. Hal ini menciptakan permainan cahaya yang pure dan sangat instagramable. Menu makanannya bermacam-macam dan tentu saja juga instagramable.

Tentu saja, ombe dalam bahasa jawa kalau dalam bahasa Indonesia berarti minum. Nah, Ombe kofie ini merupakan salah satu tempat ngopi di Jakarta Utara. Sedangkan di sektor harga, walaupun mahal namun sangat setimpal dengan pelayanan, porsi, dan kelezatan makanan yang mereka tawarkan.