5 Lagu Yang Bisa Kamu Dengarkan Untuk Belajar Bahasa Inggris

Menyimpan foto pasangan masing-masing dan melihatnya memang bikin kita jadi rindu untuk bertemu ya. Lagu dari Raisa ini juga cocok banget lho untuk membantu kamu cepat move on. Lagu patah hati yang satu ini seperti menyimbolkan tentang perlawanan pada patah hati agar nggak berlarut-larut.

Resso sudah menyiapkan berbagai playlist yang asyik untuk menemani hari-harimu. Pilih saja kategori ‘On The Move’ dan kamu akan siap menjalani hari dengan semangat. Lagu milik EXO satu ini memiliki makna tentang seseorang yang putus dengan pasangannya dan berakhir dengan menyayat hati. Kesedihan umumnya pasti sulit untuk dihadapi dengan sendirian. Meski kamu mencoba untuk menahannya dan mencoba berdiri dengan hati yang kuat.

Lagu ini merupakan bagian dari album ke empat Melly Goeslaw, Mindnsoul. Lagu selanjutnya, Melly Goeslaw mengandeng Evan Sanders untuk berduet dalam lagu ‘Tentang Dia’. Lagu yang merupakan OST film Tentang Dia ini yang diambil dari album intuisi solo dari Mellys Goeslaw. Kamu tidak harus menjadi jomblo untuk bisa kangen dengan seseorang! So kalau kamu tidak bisa mengakui bahwa rasa rindumu akan sesorang meskipun kamu sudah memiliki kekasih baru, dengarkan lagu ini ASAP.

Lagu - lagu yang bisa didengarkan pada saat galau

Maaf seringkali sulit terucap tapi ekspresi lain bisa mewakili penyesalan kamu yang terdalam. Sebagian besar orang yang sering mengalami galau dikarenakan mereka kurang bersyukur. Bayangkan saja, hidup mu telah dijamin untuk selamat, kamu juga dijanjikan berkat dan kemuliaan yang kekal. Nah, bersyukur adalah ramuan paling manjur untuk mengusir rasa galau.

Maka dari itu, dalam lagunya ada pesan tersirat untuk memanggil namanya ketika rindu melanda. Harapan untuk selalu bersama meski dibatasi jarak juga digambarkan dalam lagu yang satu ini. Itu dia 100+ lagu slow barat terbaru dan terbaik sepanjang masa yang bisa kamu dengarkan setiap hari, geng. Lagu sluggish barat bisa kamu dengarkan saat suasana hati sedang cerah maupun saat suasan hatimu sedang tidak menentu, geng. “Musik memiliki bentuk yang sama dan juga aliran yang sama seperti emosi manusia. Jenis musik seperti ini bisa mendorong seseorang yang sedang berduka untuk menangis atau mengekspresikan emosi dengan cara yang tepat untuknya,” ujar Norton kepada Medical Daily.

Mungkin saja saat ini kita tengah merasa sendirian, tetapi sebenarnya pujaan hati kita tetap berada di dalam benak dan hati kita masing-masing. Mau sejauh apapun kita, dirinya tetap mengisi relung hari kita sehingga kita tak akan pernah merasa sendirian. Memang jika pasangan kita benar-benar tulus mencintai kita, rasanya mau sejauh apapun LDR, ia akan selalu berada di dalam hati kita masing-masing menemani kita.

Namun, pada orang yang depresi, mereka cenderung kehilangan motivasi. Ada genre musik balada, yang mana style musik ini merupakan salah satu jenis musik yang harmoni lagunya mengalun dengan lambat dan biasanya tema-tema yang digunakan ada tema tentang percintaan. Alunan musik dari lagu ini mellow tapi syahdu dengan suara Nadin yang menyanyi dengan penuh rasa. Liriknya juga puitis banget dengan bahasa kiasan yang menceritakan tentang dua orang yang berhubungan tetapi akhirnya nggak jadi satu. Cocok banget nih buat menemani galaumu untuk selanjutnya kamu bisa merasa kalau kamu harus mensyukuri pertemuanmu dengannya meskipun kini telah putus. Kamu bisa nyantai di bawah pohon kelapa sambil menikmati es kelapa muda sambil mendengarkan musik enak.

Jenis musik seperti ini bisa mendorong seseorang yang sedang berduka untuk menangis atau mengekspresikan emosi dengan cara yang tepat untuknya,” ujar Norton. Dengan mendengarkan lagu galau, seseorang juga bisa terdorong untuk melakukan refleksi diri melalui nilai-nilai positif yang diambil dari lagu yang didengarkan. Yukkitaflashback,kali ini ada lagu terbaik Agnez Mo yangudahdirilis pada 2005 lalu. Meski dirilis sejak lama,tapi feeldari lagu ini tetap terasa saat kamu dengarkan di waktu sekarang lho. Bertajuk ‘Cinta di Ujung Jalan’, lagu galau Agnez Mo ini masuk dalam jajaran rekomendasi lagu Agnez Mo terbaik yang wajib didengarkan. Ternyata lagu sedih bisa mengasahmu untuk membangun empati, lho!

Berasal dari album Ocean Eyes, di lagu kali ini Owl City ingin sang kekasih selalu menjadi kompas kehidupannya lewat lirik ‘Risk it all ‘cause I’ll catch you should you fall wherever you go. When I was your man merupakan lagu patah hati, penyesalan dan galau. Lirik dalam lagu Bruno Mars yang satu ini mengajarkan Anda untuk mengikhlaskan . Hal ini dapat Anda lihat jelas pada lirik terakhir yang ada di dalam lagu ini. Diawali dengan suara dentingan piano yang merdu, Bruno Mars terlihat sangat menghayati ketika menyanyikan lagu When I was your man. Bruno Mars seperti sedang merasakan bahwa dia memang sedang menyesal atas kepergian seseorang.

Bagaimana perasaanmu saat mengetahui jika kekasihmu ternyata tidak pernah mencintai dirimu? Mungkin, lirik lagu iKON yang berjudul Just Go ini tepat untuk mewakili pedih yang kamu rasakan. Ngomongin soal lagu-lagu iKON yang sedih dan bikin baper, Airplane tentunya nggak boleh dilewatkan.