20 Cafe Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Paling Hits

MaxOneHotels @Balikpapan menawarkan bar dan terletak di Balikpapan. Fasilitas di akomodasi ini termasuk restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis. Whiz Prime Balikpapan berselang hanya 5 menit berkendara dari E-Walk Balikpapan Shopping Mall, menawarkan akomodasi fashionable dan elegan dengan fasilitas rapat dan bisnis serta restoran di tempat. Swiss-Belinn Balikpapan terletak strategis di pusat kota Balikpapan, hanya 10 menit berkendara dari bandara internasional Sepinggan. Hotel ini memiliki pusat kebugaran, layanan pijat, dan restoran. Disertai dengan desain dan structure yang enak untuk dilihat dan sesuai dengan pakem dan kriteria permintaan user.

Karena seringkali restoran ini penuh, karena orang-orang tertarik oleh pemandangannya yang indah dan hijau, juga makanannya yang enak. Orang Jakarta jarang sekali yang memiliki kebun di rumahnya, apalagi yang terbuka untuk umum. Bukan cuma menyegarkan pikiran, mengusung konsep backyard yang dipenuhi tanaman, menjadi nilai jual utama 7 cafedi Jakarta Selatan ini. Saatnya berhenti sejenak dari rutinitas padat dengan menikmati tempat nongkrong asyik dan refreshing. Tidak diragukan lagi jika Red Door Koffie House ini sangat populer dengan tempat duduk bergaya teater nya. Dengan atap kaca yang dimana kalian dapat menikmati sinar matahari alami yang cerah atau menikmati rintik-rintik hujan, duduk di atas bantal yang empuk dan bersantai mengobrol dengan kerabat terdekat.

Jangan ngaku pecinta kopi jika Anda belum memesan menu andalan kedai ini, yakni Rojali. Minuman kopi ini dibuat dari kopi yang diperas selama 12 jam penuh, lalu dicampur dengan sedikit soda dan perasan jeruk. Rojali akan disajikan dalam keadaan dingin, sehingga rasanya mirip dengan tequila tapi tetap rasa kopinya sangat kuat. Lokasi 1/15 – One Fifteenth Coffee ada di Jalan Gandaria I/63, Jakarta Selatan.

Terkenal karena cita rasa kopi yang begitu lezat, Toko Kopi Tuku menjadi kedai yang nggak pernah sepi pengunjung. Kenikmatan dan kesegaran berpadu menjadi satu bikin semua orang menyukainya. Bahkan enaknya kopi di sini juga sudah diakui oleh orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo yang sempat mampir untuk mencicipi kopi yang begitu hits. TribunTravel telah merangkum 10 rekomendasi kedai kopi favorit di Jakarta Selatan yang cocok jadi tempat nongkrong. Ini nih coffee shop yang punya motif latte art yang banyak, mulai dari angsa, bunga atau gambar hati semua bisa kamu pesan sesuai keinginan kamu dan pasti semuanya bakal jadi favorit! Soal rasa dari kopinya sendiri sih gak usah ditanya, semua enak.

CoffeeShop terbaik di Jakarta

Berikut merupakan beberapa espresso store yang really helpful untuk kamu kunjungi. Inspirasi terciptanya cafe ini tentu saja dari movie romantis Letters to Juliet yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio. Di cafe ini ada sebuah occasion yang menarik dan bisa di ikuti oleh semua pengunjung, yaitu surat menyurat untuk Juliet. Mau banget coba makan dan nongkrong di kelilingi oleh karakter fiksi paling lucu dan digemari saat ini yaitu Unicorn? Apakah cinta pertama kamu Harry Potter si penyihir tampan dari Inggris?