15 Tempat Makan Ramah Anak Di Jakarta Yang Menyenangkan

Jika Anda menginginkan tempat nongkrong yang menawarkan menu lengkap, maka Roti Bakar Kemang jawabannya. Tempat nongkrong yang satu ini memang tidak terlalu luas, namun dijamin akan membuat Anda betah berlama-lama ngobrol di dalam restoran. Pasalnya ada menu andalan roti bakar yang dilengkapi dengan berbagai macam toping dari coklat dan masih banyak pilihan lainnya untuk memuaskan selera kuliner Anda. Mulai dari mie ayam, sup, minuman dingin, dan juga kopi tentunya. Untuk makanan, di sini tersedia makanan ringan hingga makanan berat.

Soal menu makanan, kamu bisa menikmati ragam menu mulai dari masakan khas Indonesia, Asia, hingga Eropa. Tak jauh dari Stasiun Pasar Senen, Anda bisa menemukan restoran yang menyajikan makanan enak di Jakarta yakni Cia’jo Manadonese Grill. Restoran Manado ini menawarkan aneka masakan khas Manado di tengah suasana restoran yanghomey.

Tempat nongkrong enak di jakarta

Di dalamnya Teman Traveler akan menemukan banyak meja serta beberapa kedai yang menyuguhkan aneka makanan. Stand kuliner martabak, waffle, pasta, masakan lokal, bisa ditemukan di sini. Tak hanya ramai anak muda, foodcourt hits di Jakarta ini juga dipenuhi oleh keluarga. Buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga puku 22.00 malam, menu di Food Fighters berkisar mulai dari Rp15.000.

Anda akan dibuat betah dengan desain bangunan ciamik yang tersaji. Ada banyak tempat duduk yang bisa di pilih untuk bersantai menikmati alam sembari minum makanan lezat. Menu yang tersaji juga lengkap sehingga Anda bisa bebas pesan sesuai yang diinginkan. LOF Plants and Kitchen punya konsep unik; makan enak di tengah berbagai tanaman hias nan hijau.

Pengunjungnya kini bukan hanya anak muda, tempat nongkrong yang cozy jadi pilihan untuk meet up, assembly hingga quality time bersama keluarga. Solusi tepat berkumpul bersama untuk kaum city yang super sibuk karena pekerjaan. Cafe ini memiliki desain bangunan dan interior yang unik, yakni dengan mengusung konsep retro-American. Kalau enggan nongkrong di samping kolam, pengunjung bisa agak jauh dikit nongkrongnya.

Ada smooking area khusus tapi bebas merokok di bagian out of doors. Tempat nongkrong unik di senopati yang cocok buat nugas, meet up sampai assembly. Cafe yang ramai tapi tetap tenang, pengunjung tahu diri kok dan nggak bikin ribut. Menunya beragam, cocok untuk anak-anak dan tempatnya ramah anak, ada rest room khusus dengan dudukan untuk anak-anak.

Selain itu, Sejalan juga memberikan promo menarik khusus untuk kamu para penggunanya. Jadi, yuk obtain Sejalan sekarang dan nikmati kemudahan serta promo yang diberikan. Tak hanya itu, Diskusi Ruang Berbagi juga menyediakan co-working space assembly roombagi kamu dan teman kantor yang membutuhkan ruangan untuk diskusi. Lalu, kamu juga bisa menikmati siomay, batagor dan mie instan yang kedainya berdekatan dengan Join Kopi. Sambil menunggu macetnya Jakarta, kamu bisa bersantai sejenak di Join Kopi yang buka sekitar pukul sixteen.00 WIB sampai dengan malam hari.

di Cerita cafe aja, mau berdua oke, rame-rame juga oke, kafenya besar, lahan parkirnya juga luas. Instagram by @beatricequarters Tempat nongkrong yang ke 6 bernama Beautrice Quarters. Café ini berlokasi di Puri Indah Mall Expression, Lantai 1, jalan Puri Indah Raya, Puri.

Walaupun begitu, bahan dasar kayu untuk bangunannya berpadu serasi dengan space sekelilingnya yang tampak semakin indah di sore dan malam hari. Di sekitar area lingkaran tugu monas lebih banyak aktivitas lagi yang bisa pengunjung lakukan, biasanya para pengunjung anak anak bermain layangan. Angin yang berhembus kencang serta area yang luas sangat pas untuk bermain layangan. Berbagai variasi makanan laut ada di Bandar Djakarta, berbagai jenis cara masak dan saus yang dapat dikombinasikan, belum lagi variasi minuman ‘home-made’. hingga makan dengan menu makanan yang ramah untuk si buah hati. Jika kamu sekadar ingin bercengkrama, bermain dan tertawa dengan si buah hati, Buba & Bump juga spot yang pas untuk melakukannya.