12 Rekomendasi Tempat Nongkrong Rooftop Di Jakarta Yang Indah Dan Mempesona

Tempatnya asik dan tersedia smooking space yang di mulai pukul 6 sore di space jalaman. Sedangkan di bagian belakang pengunjung dapat langsung menikmati menu pilihan di coffeeshop-nya. Berbagai menu makanan pun tersedia di tempat ini mulai dari makanan Indonesia, Asia, maupun western.

Tidak hanya sebagai tempat ngobrol tidak jelas, bahkan untuk bergadang mengurusi masalah pekerjaan, Crematology adalah pilihan yang tepat. Bosan dengan suasana padat di ibu kota, kamu bisa berkunjung ke salah satu cafe unik ini. Cafe ini sendiri hadir di tengah pepohonan yang rindang dan sejuk bak di tengah hutan meskipun berada di Jakarta. Lokasi dari cafe ini sendiri juga terbilang mudah untuk dituju karena berada di posisi yang strategis. Bangunan dari Arborea Cafe tersebut pun juga didesain khusus dengan menggunakan kayu sehingga terkesan lebih alami.

Untuk kamu yang mulai bosan menghabiskan waktu di rumah saja, Rumah123.com telah merangkum sejumlah tempat nongkrong di Jakarta yang wajib dikunjungi di tahun 2020 ini. Untuk makanan, Rumah Mantan Cafe and Nostalgia menghadirkan menu-menu simpel dengan berbagai topping di sini dengan nama-nama yang unik. Cafe ini juga buka setiap hari, jadi anda tak perlu khawatir ke sini saat week end.

Coffeshop baru yang instagramable ini terletak di daerah Tomang, tepatnya di Jalan Turi nomor 5. Kopitagram memiliki desain inside modern berwarna -warni, serta minimalis. Banyak kalangan milenial yang berdatangan ke sana untuk menikmati kopi sambil bersantai dan mengambil foto untuk diunggah ke media sosial mereka. Ruang terbuka di sore hari juga menjadi pilihan yang pas untuk kamu melepas penat sejenak.

Suasana di restoran paling cozy di Jakarta ini nyaman untuk jadi tempat nongkrong bareng teman atau jadi tempat pacaran. Sajian makanannya pun lengkap, mulai dari Western hingga masakan Indonesia. Kalau tak bisa lepas dari Nasi Goreng, nikmatilah sepiring Nasi Goreng Hijau yang terjaji bersama telur, potongan daging, dan sayuran segar. Beralih ke daerah Pondok Indah, ada 1/15 Coffee yang akan membuat kamu betah seharian nongkrong di sini. Susananya nyaman banget, ada pot berisi pohon-pohon hijau yang membuat restoran paling cozy di Jakarta ini makin terasa teduh. Rasa Hot Cappuccino di 1/15 tak ada yang mengalahkan dan harganya pun cukup terjangkau.

Tempat nongkrong enak di jakarta

Sebenarnya suasana ini membuat pengunjung dapat lebih rileks melepas penat setelah bekerja. Kursi couch yang nyaman telah disiapkan untuk memastikan siapa saja betah berlama-lama di Starbucks. Selain suasana yang nyaman, kedai kopi asal Amerika ini juga menawarkan menu kopi hingga teh, cocho muffin dan tidak lupa fasiitas wifi super kencang. Bangunan, interior hingga perabot yang digunakan kafe ini seperti sengaja diatur khusus untuk mereka yang suka nongkrong sampai malam. Bukan tempat nongkrong biasa melainkan yang nyaman dan memiliki fasilitas lengkap seperti wifi yang super cepat.

Jadi, selain pilihan makanan, sudah pasti kenyamanan tempat menjadi petimbangan selanjutnya. Mau nongkrong di kafe yang didominasi oleh warna-warna warm seperti warna cokelat? Tempat yang satu ini merupakan tempat ngopi favorit anak muda dan pekerja kantor. Jadi tidak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi, khususnya saat jam pulang kerja sudah tiba. Bahkan, terdapat perahu berukuran besar akan menjadi daya tarik tersendiri untuk buah hati tercinta.

Untuk harga tetap terjangkau kok, yang jelas kamu bisa menikmati kopi yang enak dengan harga di bawah Rp50 ribu. Tidak hanya tempat yang nyaman dan fasilitas yang enak, resto yang berdiri sejak tahun 2018 ini juga mempunyai 15 karyawan yang terdiri dari kasir, pelayan, chef dan barista. Juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman kekinian dengan harga yang murah meriah kisaran 15 ribu sampai forty ribu rupiah, sangat terjangkau. Tak hanya itu desain tempat nongkrong di buat tak kalah menarik dibanding tempat lain.

Jika berkunjung di malam hari, khususnya weekend, kamu bakal disuguhkan aksi seniman jalanan. Yang menarik disana ada semacam pertunjukan band indie, yang disertai parade biola. Jakarta merupakan kota metropolitan yang mempunyai daya tarik bagi para pencari rejeki untuk datang ke Jakarta. Dengan semakin banyaknya jumlah penduduk di Jakarta, kemacetan dan polusi udara menjadi salah satu masalah terbesar di Jakarta. Salah satu menu andalan Gins.co Café adalah zuppa soup yang kelezatannya tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata karena begitu kagum dengan rasanya yang sedap.

Tidak hanya unik, namun kedai kopi Kopikina juga sangat disukai sebagai tempat nongkrong. Bukan hanya karena citarasa kopinya yang khas, namun juga karena tempatnya yang sangat hangat dan bersahabat. Untuk makanan berat ada pizza bread, sandwich, pancake hingga noodle. Harganya sangat murah hanya 35 ribu maksimal untuk pilihan menu minuman sementara makanan berat hanya 42 ribu rupiah minimal. Food Fighters via Instagram/foodfighters.idMengusung tema modern industrial, Food Container yang terletak di Jl. Melawai IV No.7 A, Kebayoran Baru ini memberikan kesan yang unik dan juga menarik.